Logo Network
Network

PSI Kabupaten Tangerang Gelar Layanan Kesehatan Gratis untuk Warga Tanjung Burung Teluk Naga

Bakhrun
.
Senin, 23 Oktober 2023 | 21:06 WIB

Pengobatan gratis dari DPD PSI Kabupaten Tangerang, melibatkan sekitar 50 warga Tanjung Burung Teluk Naga, Tangerang. (Foto : PSI Kab Tangerang)

 

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Tangerang menggelar pengobatan gratis untuk warga Tanjung Burung Teluk Naga, Tangerang, Minggu (22/10/2023).

Pengobatan gratis itu sebagai respons atas masih adanya warga masyarakat yang mengalami kesulitan dalam mengakses layanan kesehatan cepat dan terjangkau.

Program aksi dan peduli pada warga terlaksana atas kolaborasi PSI dengan Gereja GSJA. Tak kurang dari 50 warga yang mendapat pelayanan berobat gratis.

"Jenis penyakit dari warga yang berobat cukup beragam, mulai dari sakit kepala, asam lambung,  hingga penderita gejala stroke," ungkap dr Esther, Calon Legislatif (Caleg) PSI untuk DPRD Kabupaten Tangerang, daerah pemilihan (Dapil) 3.


Kadiv Humas DPD PSI Kabupaten Tangerang, Ipin Herlinda yang juga Caleg DPR RI Dapil Banten 3 (tengah). (Foto : PSI Kab Tangerang)
 
 
Program aksi sosial tersebut dihadiri sejumlah fungsionaris DPD PSI Kabupaten Tangerang, Ketua DPD PSI Kabupaten Tangerang, Yuddi Kurniawan, Kadiv Humas DPD PSI Kabupaten Tangerang, Ipin Herlinda yang juga Caleg DPR RI Dapil Banten 3, dan Frangky Sus Hadi Guntur Caleg DPRD Banten, Dapil 5

Warga merespons positif aksi sosial dari DPD PSI Kabupaten Tangerang itu. "Saya senang dengan layanan bantuan kesehatan dari PSI," ungkap Pdt Kimsan, dan berharap bisa melibatkan lebih banyak lagi warga di sekitar Tanjung Burung Teluk Naga.

Gayung bersambut, Ketua DPD PSI Kabupaten Tangerang, Yuddy Kurniawan akan menindaklanjuti usulan warga tersebut dengan memasukkan dalam program kerja DPD PSI Kabupaten Tangerang ke depan dengan melibatkan lebih banyak warga. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini