Logo Network
Network

Cow Play Cow Moo Hadir di Carstensz Mall, Surga Penggemar Mesin Permainan

Imelda Lambertini Wijaya / UMN
.
Sabtu, 28 Oktober 2023 | 06:30 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Cow Play Cow Moo (CPCM) telah hadir di Carstensz Mall, Gading Serpong, Tangerang. CPCM salah satu brand taman bermain terbesar di Singapura.

CPCM menawarkan berbagai mesin permainan yang menarik. Siapa pun tak mengenal usia dapat menikmati mesin permainan itu. Jadi cocok untuk hiburan untuk semua kalangan.

“Saya sudah punya anak 2 aja masih suka main ke sini karena ya hiburan aja, banyak mainan, seru-seruan aja sih bareng keluarga,” ungkap Titi yang sudah buria 41 tahun.  

CPCM memiliki berbagai mesin permainan dengan hadiah yang berbeda-beda. Ada 200 lebih mesin permainan yang hadir di CPCM, ada Monopoly, Dodgeball, Minecraft Dungeon, dan masih banyak lagi permainan yang tidak ada pada arcade game lainnya.


Pengunjung mesin permainan. (Foto : Imelda/UMN)
 

Permainan capit boneka sudah pasti tidak ketinggalan. Tapi capit boneka tidak semudah yang dibayangkan, tapi jangan khawatir karena CPCM memberikan garansi hadiah jika sudah 28 kali percobaan tapi masih tidak berhasil. Sebab pengunjung akan tetap mendapatkan hadiah. 

Konsep yang diberikan saat mau bermain juga menarik. Kebanyakan arcade game sudah menggunakan kartu untuk bermain, tapi di CPCM kita bisa memilih antara kartu atau koin. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini