Logo Network
Network

Wajah Baru Honda ADV350, Dibanderol Sebesar Rp82 Juta di Pasar Thailand

Ismet Humaedi
.
Selasa, 12 Desember 2023 | 05:00 WIB

Revisi terbaru Honda ADV350 hadir dengan kesan yang lebih berani dan agresif. (Foto: Honda) 

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Honda telah meluncurkan versi terbaru dari ADV350 dengan tambahan tiga opsi warna baru. Skutik bongsor ini tampil dengan desain yang elegan dan mewah.

Revisi terbaru dari Honda ADV350 hadir dengan kesan yang lebih berani dan agresif. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2022, motor ini telah mendapatkan perhatian dari para penggemar di beberapa negara.

Menurut Greatbiker yang dikutip pada Jumat (8/12/2023), tiga pilihan warna baru Honda ADV350 adalah Mitsy Grey, Nightfall Black, dan Red-Black Red Twilight. Selain itu, skutik ini juga mengusung variasi warna yang lebih gelap dengan pelek berwarna emas.

Suspensi Upside Down

Untuk sistem suspensi, ADV350 menggunakan suspensi upside down di bagian depan dan shock ganda dari merek Show untuk bagian belakang.

Fitur-fitur yang ditanamkan pada motor ini sangat modern, termasuk windshield yang dapat disetel tingginya hingga empat tingkat, dan bagasi besar dengan kapasitas 48 liter yang dapat menampung dua helm full face.

Pengguna juga dimanjakan dengan layar LCD penuh yang menyajikan informasi yang mudah dibaca. Fitur praktis lainnya termasuk port pengisian USB Type C dan kunci remote Honda Smart Key untuk menghidupkan mesin tanpa menggunakan kunci.

Mesin yang digunakan masih sama dengan versi sebelumnya, yaitu mesin eSP+ 330 cc 4 katup yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 28,8 Tk dan torsi maksimum 31,5 Nm.

Motor ini juga dilengkapi dengan sistem HSTC (Honda Selectable Torque Control) untuk mencegah kehilangan keseimbangan, serta rem ABS di bagian depan dan belakang.

Di Thailand, Honda ADV350 dijual dengan harga 186.400 baht atau sekitar Rp82 jutaan. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Honda ADV350 Dapat Baju Baru, Segini Harganya ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/motor/honda-adv350-dapat-baju-baru-segini-harganya.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini