Logo Network
Network

Ini Spek dan Tampang Harley-Davidson CVO Pan America yang Baru Diluncurkan

Wahyu Budi Santoso
.
Kamis, 15 Februari 2024 | 05:00 WIB

Harley-Davidson CVO Pan America untuk pertama kalinya sepeda motor "adventure" hadir dalam versi CVO. (Foto: Rideapart)

 

NEW YORK, iNewsSerpong.id - Harley Davidson CVO (Custom Vehicle Operations) Pan America, akhirnya resmi diperkenalkan di Amerika Serikat. Demikian laporan dari Rideapart pada Jumat (24/1/2024).

Harley-Davidson memperkenalkan empat model 2024, dengan dua di antaranya adalah CVO Pan America dan CVO Road Glide ST. Sementara dua lainnya adalah Street Glide baru dan Road Glide yang telah ditingkatkan dengan mesin Milwaukee 117 V-Twin.

Sepeda Motor Adventure

Namun, sorotan utama jatuh pada CVO Pan America, karena ini merupakan pertama kalinya sepeda motor "adventure" hadir dalam versi CVO.


Harley-Davidson CVO Pan America baru diluncurkan. (Foto: Rideapart)
 

Sebagai informasi, CVO Pan America ini didasarkan pada Pan America 1250 Special. Artinya, Pan America CVO dilengkapi dengan suspensi depan dan belakang 'semi aktif', panel meter TFT dengan fungsi 'layar sentuh', berbagai mode berkendara, serta tenaga sebesar 150hp dan torsi 125Nm.

Selain itu, versi CVO ini dilengkapi dengan 'top box' dan 'pannier', quickshifter Screamin Eagle, pelek tubeless, lampu LED tambahan, dan pelat aluminium. Di pasaran Amerika Serikat, Harley-Davidson CVO Pan America dijual dengan harga USD29.800. (*)

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Wahyu Budi Santoso dengan judul "Harley-Davidson CVO Pan America Diluncurkan, Ini Spek dan Tampangnya".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini