Logo Network
Network

Motor Listrik BMW CE 04 Bertenaga Buas, Bakal Mejeng di IIMS 2024

Muhamad Fadli Ramadan
.
Selasa, 13 Februari 2024 | 20:32 WIB

BMW Motorrad Indonesia bakal membawa sejumlah model baru dalam pameran IIMS 2024, salah satunya motor listrik CE 04. (Foto: BMW Motorrad Indonesia)

 

JAKARTA, iNewsSerpong.id – BMW Motorrad Indonesia akan mempersembahkan sejumlah model motor baru dalam pameran IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 15-25 Februari.

Salah satu yang akan ditampilkan adalah motor listrik BMW CE 04. Motor listrik BMW CE 04 merupakan kendaraan roda dua ramah lingkungan yang memiliki tenaga buas.

Selain itu, motor ini dilengkapi dengan teknologi canggih yang dapat memberikan kenyamanan ekstra kepada pengendaranya.

Tiga Unit Motor

“Tahun ini kami kembali berpartisipasi dalam IIMS 2024 dengan meluncurkan tiga produk terbaru, termasuk BMW CE 04, G310 GS, dan model terbaru segmen adventure,” ujar Putra, perwakilan BMW Motorrad Indonesia (PT Layur Astiti Bumi Kencana) di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Untuk unit test ride, BMW Motorrad Indonesia menyiapkan tiga unit motor, salah satunya adalah BMW CE 04. Hal ini dilakukan untuk membuktikankomitmen BMW dalam memberikan kualitas motor listrik kepada konsumen Indonesia.

 “Partisipasi kami di IIMS 2024 adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada konsumen. Kami berharap para pengunjung dapat merasakan semangat inovasi dan kualitas yang menjadi landasan filosofi BMW Motorrad,” ujar Fransiska Ingrid, CEO BMW Motorrad Indonesia.

BMW Motorrad Indonesia akan menempati Hall C3, JIExpo Kemayoran. Motor yang akan dipamerkan antara lain M 1000 RR, R 18 100 Anniversary, R 1250 GS Adventure, G 310 GS, CE 04, dan model baru yang akan diluncurkan. (*)

 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " BMW Bakal Boyong Motor Listrik Bertenaga Buas CE 04 di IIMS 2024 ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/motor/bmw-bakal-boyong-motor-listrik-bertenaga-buas-ce-04-di-iims-2024.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini