Logo Network
Network

Pengunjung Superstore GrandLucky di BSD City Bisa Ngopi di Kopi Akong Amah  

Nurdin R Radin
.
Senin, 13 Mei 2024 | 16:50 WIB

Sejak dibuka 22 November tahun lalu, pengunjung Superstore GrandLucky di BSD City nyaris tak pernah sepi. Superstore premium itu buka dari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB kian memanjakan pengunjung dengan menghadirkan kedai kopi dan jajanan pasar. (Foto: iNewsSerpong)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Tak terasa Superstore GrandLucky di BSD City sudah hampir enam bulan beroperasi sejak dibuka pada 22 November 2023 lalu. Superstore premium ini buka dari pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB, nyaris tak pernah sepi dari pengunjung.   

Suasana perbelanjaan makin meriah dengan hadirnya warung kopi yang ada di pojok pas depan kasir. Namanya warung "Kopi Akong Amah" kedainya terlihat terjepit di sudut namun mengundang perhatian. Pasalnya, kedai mungil itu didesain mirip rumah mini dengan jendela besar.    

Masih di depan kasir, bagi pengunjung yang butuh kembang hidup atau asli tersedia anggrek bulan dengan varian warna yang menarik. Dikawal seorang perempuan cantik dengan ramah menawarkan dagangannya. Harga 1 batang anggrek yang sedang berbunga sebesar Rp250 ribu.

Tak jauh dari kedai anggrek terdapat kedai berbagai jenis jajanan pasar yang menggoda. Tempatnya cukup luas dengan berbagai jajanan yang ditawarkan. Mulai dari Oma Ronde, Es Podeng hingga Kembang Tahu. Pengunjung yang ingin menikmati jajanan di tempat tersedia kawasan yang dilengkapi kursi dan meja.  


Kedai "Kopi Akong Amah" (Foto: iNewsSerpong)

Peletakan Batu Pertama

Adapun peletakan batu pertama (groundbreaking) untuk pembangunan Superstore GrandLucky BSD City, yang berdiri di atas lahan seluas hampir 1 hektar, dimulai  pada Senin (25/07/2022).

Kehadirannya untuk mengakomodir kebutuhan sehari-hari para penghuni sekaligus menambah nilai investasi para pemilik properti di BSD City.

Superstore GrandLucky BSD City menawarkan sarana belanja dengan menyajikan aneka produk pilihan dari berbagai penjuru, sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

Superstore ini untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, mulai dari makanan ringan bercita rasa Nusantara, aneka bumbu Asia hingga ragam keju dari Eropa.

Lalu apa keunikan dari Superstore GrandLucky? Terletak pada kurasi produknya yang beragam. Supermarket ini menargetkan segmen pasar premium dengan menyediakan barang-barang impor serta lokal berkualitas tinggi yang jarang ditemukan di tempat lain.

Superstore GrandLucky Grandlucky BSD City adalah superstore premium hasil kerja sama antara Sinarmas Land dengan PT. Mitra Belanja Anda (MBA). (*)

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini