Logo Network
Network

Suasana Rans Nunsatara Hebat sudah Mulai Adem, Nasi Cumi Hitam Madura Bisa jadi Pilihan

Nurdin R Radin
.
Sabtu, 18 Mei 2024 | 05:30 WIB

Rans Nusantara Hebat diisi 112 tenant kuliner lokal, menawarkan beragam pilihan makanan. Pusat kuliner itu dibangun di atas lahan seluas 2,1 hektare dengan kapasitas 2.000 dan mengusung konsep outdoor. (Foto: iNewsSerpong)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Siang itu, matahari tepat berada di atas ubun-ubun. Panas yang menyengat tak mengurangi rasa penasaran untuk mengitari gerai makanan yang ada di Rans Nunsatara Hebat.

Kawasan kuliner yang berada dijantung BSD City, Tangerang itu menjadi pusat perbincangan dan sorotan di media sosial sejak dibuka 30 Maret 2024 lalu.

Sengatan panas matahari memang tak bisa dihindari di ruang terbuka itu. Hanya saja suasana hingar-bingar di pusat kuliner pada Minggu (12/5/2024) terasa lebih teratur.

Pengunjung sudah tidak membludak lagi seperti awal-awal pembukaan. Justru suasana itu semakin nyaman "mengintip" gerai makanan yang ada.

Bagi pengunjung yang belum menentukan pilihan memilih makanan apa? Sejumlah gerai direkomendasikan untuk dicoba.


Nasi Cumi Hitam Madura. (Foto: Ist)
 

Untuk makanan berat mulai dari Nasi Cumi Hitam Madura, Bebek Sinjay, Lontong Medan, Ayam Goreng Tulang Lunak, Wakacao, Sop Buntut Warbun, Steak 36, Nasi Ayam Semarang Bu Indra, Nasi Bali Putu, hingga Sate 78.

Rekomendasi untuk minuman bisa dicoba Teh Tarik Ce_Bush, Degan Jelly, Kedai Kopi Teratai, Lemonina, dan Jerukria. Sedang makanan ringan silakan jajal Lilo Siomay, Pisang Srikaya Cempedak, Martabak Acau, Puffy, Dari Teh, Davlin Shoes, Michiko Bluder, Tahu Gejrot Opa OOK, Let’s Toast, Fruta Gelato.

Rans Nusantara Hebat adalah hasil kolaborasi Raffi Ahmad dari Rans Entertainment dan Kaesang Pangarep dari GK Hebat dengan menggandeng Sinar Mas Land.

Peresmian pusat kuliner terbesar di Tangerang itu dihadiri secara virtual oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Sandiaga Uno.

Terdapat 112 tenant kuliner lokal, menawarkan beragam pilihan makanan, mulai dari camilan, minuman, hingga hidangan berat. Dibangun di atas lahan seluas 2,1 hektare dengan kapasitas pengunjung hingga 2.000 orang.

Rans Nusantara Hebat didesain dengan mengutamakan konsep outdoor yang menyatu dengan elemen ramah lingkungan. Pengunjung dapat menikmati beragam hidangan dengan tempat duduk yang memberikan kenyamanan.

Tersedia juga spot foto dengan ikon budaya Indonesia, taman bermain anak, dan ruang terbuka hijau yang indah. (*)

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini