Logo Network
Network

Prestige Motorcars Kolaborasi JIO Distribusi Indonesia sebagai Distributor Mobil BAIC

Dani M Dahwilani
.
Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:12 WIB

Prestige berkolaborasi bersama PT JIO Distribusi Indonesia (JDI) sebagai distributor mobil BAIC di Indonesia. Kini agresif membangun dealer. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - BAIC pabrikan mobil asal China, langsung tancap gas jajal pasar Indonesia dengan agresif membangun jaringan dealer.

Langsung berkolaborasi dengan berbagai jaringan otomotif di Indonesia, termasuk Prestige Motorcars, importir dan dealer mobil mewah.

Prestige Motorcars menjadi dealer resmi yang menyediakan layanan penjualan, servis, dan suku cadang (3S) di kawasan PIK 2, Tangerang.

Perkenalkan Dua Model

Prestige bergandengan tangan dengan PT JIO Distribusi Indonesia (JDI) sebagai distributor mobil BAIC di Indonesia. Mereka memperkenalkan dua model, BAIC BJ 40 Plus dan BAIC X55-II.

"Kami sedang menyiapkan sebuah kawasan yang siap memberikan pelayanan 3S dan pengalaman uji coba off-road yang berbeda di kawasan PIK 2. Selain itu, kami juga akan menghadirkan produk BAIC secara masif di Indonesia dengan harga terjangkau," ujar CEO Prestige Motorcars, Rudy Salim, dalam keterangannya, Selasa (14/6/2024).


BAIC BJ 40 Plus. (Foto: Ist)
 

Rudy menuturkan bahwa kehadiran SUV BAIC BJ 40 Plus dan BAIC X55-II memperkaya portofolio Prestige Motorcars, yang selama ini dikenal sebagai importir dan dealer mobil mewah.

"Dengan menggabungkan kekuatan Prestige Motorcars bersama Beijing Automotive dan JDI, kami siap menciptakan ekosistem otomotif yang dinamis dan berorientasi pada pelanggan," kata Rudy.

JDI sendiri menargetkan untuk membangun 13 dealer BAIC di berbagai daerah di Indonesia pada 2024. Mereka juga berencana untuk merakit mobil BAIC di Indonesia.


BAIC X55-II. (Foto: Ist)
 

Ketua Umum MPR sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo (Bamsoet), mengapresiasi kehadiran mobil China yang semakin banyak di jalanan Indonesia.

Bamsoet menilai kualitas mobil asal Negeri Tirai Bambu tersebut semakin baik dan harganya sangat kompetitif.

“Mudah-mudahan ke depannya roda ekonomi industri otomotif terus bergerak dengan adanya BAIC BJ 40 Plus dan BAIC X55-II," ujar Bamsoet. (*)

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini