Logo Network
Network

Tampang Sangar Serba Hitam, Hyundai Luncurkan SUV Premium Palisade XRT

Dani M Dahwilani
.
Selasa, 28 Mei 2024 | 16:00 WIB

Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan model mobil sport utility vehicle (SUV) terbaru Palisade XRT. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Palisade XRT adalah model sport utility vehicle (SUV) premium varian terbaru dari keluarga Palisade. Telah diluncurkan Hyundai Motors Indonesia (HMID).

“Tren SUV premium di Indonesia saat ini cukup beragam. Banyak konsumen yang gemar dengan warna hitam, jadi kami hadirkan Palisade XRT,” ujar Product and Planning HMID, Wahyu Kusuma Danny, di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jumat (24/5/2024).

Mobil ini mendapat penyegaran pada eksterior, termasuk body kit, side skirt, roof rail, dan pelek yang semuanya serba hitam, memberikan tampilan yang lebih sangar.

Namun, untuk interior dan mesin, mobil ini tidak mengalami banyak perubahan. Hyundai Palisade XRT menyematkan TFT Color Touch Display Audio berukuran 12,3 inci dengan tampilan digital. Terdapat pula 2 port USB-C Charging di setiap baris penumpang.

Untuk dapur pacu, Hyundai Palisade XRT mengandalkan mesin 2.199 cc CRDI inline 4-cylinder diesel dengan e-VGT, dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan yang mampu menghasilkan tenaga hingga 197 hp dan torsi 440 Nm. Sistem penggerak 4x4 melengkapi performanya.

Namun, Hyundai belum mengungkapkan harga resmi Palisade XRT. "Kami telah melakukan survei mengenai harga yang sesuai. Kami juga melihat tren di mana konsumen ingin kepastian mengenai pengiriman termasuk harga," ujar Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto.

"Harga akan diumumkan akhir bulan ini di situs web kami, termasuk harga untuk Jakarta dan luar Jakarta. Pengiriman akan dimulai minggu depan, sehingga konsumen bisa menerima kendaraan mulai 1 Juni," kata Frans. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini