Logo Network
Network

Maesyal Rasyid Goyang Ribuan Warga Kemiri Lewat Politik Gembira

Nurdin R Radin
.
Minggu, 13 Oktober 2024 | 06:34 WIB

PASANGAN CALON (Paslon) Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, goyang warga Kemiri lewat Politik Gembira, di Lapangan Pertigaan Kemiri, Kecamatan Kemiri, Tangerang. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Ribuan warga tumpah ruah ikut Senam Sehat yang digelar Pasangan Calon (Paslon) Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, di Lapangan Pertigaan Kemiri, Kecamatan Kemiri, Tangerang, pada Sabtu (12/10/2024).

Paslon Bupati Tangerang yang bernomor urut 2 itu yang mengusung tagline Politik Gembira sukses mengajak warga bersenam sehat yang menunjukkan semangat dan keceriaan.  

Demokrasi yang Santun

"Mari kita ciptakan politik riang gembira. Kita kembangkan demokrasi yang santun, nyaman, dan aman. Terima kasih untuk masyarakat Kecamatan Kemiri," ucap Maesyal Rasyid yang berpasangan dengan adik kandung Ahmed Zaki Iskandar, bupati Tangerang dua periode.  

Untuk melahirkan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang, Maesyal Rasyid menegaskan, seorang pemimpin harus dekat dengan masyarakat dan mendengarkan semua keluhan yang ada.

"Kita dengarkan semua keluhan dan mencari solusi bersama. Insya Allah, Kabupaten Tangerang akan semakin gemilang ke depan," tuturnya. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini