Ngopi Gaya Lesehan Di Kopi Craft Indonesia Kolaborasi SMS - Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif

Nurdin R Radin
.
Minggu, 29 Mei 2022 | 21:20 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Bagi para penikmat kopi jangan sampai ketinggalan di Kopi Craft Indonesia. Bisa menikmati sajian kopi dengan gaya lesehan dari berbagai coffee shop yang sudah tidak asing lagi di telinga. Dan, menyaksikan langsung bagaimana para barista menghadirkan kopi dengan rasa nikmat yang unjuk keterampilan.

Acara yang menyasar para penikmat kopi digelar mulai 26 Mei lalu hingga  5 Juni mendatang, di Atrium Forum, Circle, dan Broadway Stage Summarecon Mall Serpong (SMS). Ditampilkan sejumlah acara mulai dari Coffee Bazaar & Exhibition, dan Talk & Share dengan beragam topik bahasan seputar kopi seperti Indonesia Coffee Shop Success Story, Biji Kopi Nusantara, Coffee & Cigar Pairing, Agrowisata Kopi.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati kopi yang dibuat oleh Robot Barista, dan mendapatkan coffee experience baru berupa story telling asal jenis kopi, cara penyajian, hingga rasa kopi yang disajikan.

Kopi Craft Indonesia juga memberikan wadah bagi para barista untuk unjuk kebolehan dalam Manual Brewing & Signature Coffee Competition, dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Acara ini terlaksana sebagai kolaborasi SMS dengan Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia kembali menggelar Kopi Craft Indonesia.

Editor : Syahrir Rasyid
Bagikan Artikel Ini