Ini Penampakan Hamilton Spa Lokasi Yang Disiapkan Pesta Seks Bertajuk Bungkus Night

Ari Sandita Murti
Polres Metro Jakarta Selatan dan Satpol PP menyegel Hamilton Spa dan Massage di kawasan Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru. (Foto : MPI/Ari Sandita)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Hamilton Spa dan Massage di kawasan Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, telah disegel Polres Metro Jakarta Selatan dan Satpol PP sejak Senin kemarin.

Tempat ini disiapkan untuk menjadi lokasi acara pesta seks bertajuk Bungkus Night Vol.2i. Garis berwarna kuning saat ini terbentang di sepanjang bangunan Hamilton Spa & Massage. Garis tersebut dipasang Polres Jakarta Selatan dan Satpol PP.

Di sana terdapat pemberitahuan yang dipasang oleh Satpol PP Jakarta Selatan bertuliskan 'Sanksi Admistrasi Penyelenggara Kegiatan dan Penghentian Sementara Kegiatan". Logo Hamilton Spa & Massage di pojok kiri bangunan juga tampak ditutup dengan kain berwarna merah.

Pekerja di Ruko Grand Wijaya, Sanusi, mengatakan, sempat kaget saat melihat adanya keramaian Satpol PP Jakarta Selatan mendatangi tempat spa tersebut guna dilakukan penyegelan. Dia juga baru tahu kalau tempat itu disegel lantaran dugaan prostitusi dan pornografi.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network