10 Film Dan Drama Korea Perselingkuhan, Nomor 5 Ceritanya Bikin Emosi

Diana Rafikasari
Film dan drama Korea perselingkuhan selalu menarik untuk ditonton. Pasalnya, mengangkat isu sensitif, film dan drama Korea ini menghadirkan cerita mendebarkan. Foto/Koreaboo

Sa Pi Young usia 40-an bekerja sebagai produser program radio. Dia kompeten dalam pekerjaannya dan juga seorang ibu dan istri yang baik di rumah.

Suaminya Shin Yu Shin bekerja sebagai dokter di neuropsikiatri dan menjalankan kliniknya sendiri. Dia adalah suami yang romantis.

Lee Si Eun usia 50-an adalah penulis utama program radio. Selama 30 tahun menikah, dia telah mengalami banyak kesulitan dalam pekerjaan dan mengurus suami dan anaknya.

Suaminya adalah Park Hae Ryun menjadi profesor berkat cinta dan dukungan yang diberikan oleh Lee Si Eun.

5. The World of the Married

Foto/Imdb

Ji Sun Woo adalah seorang dokter kedokteran keluarga. Dia menikah dengan Lee Tae Oh dan memiliki seorang putra. Ji Sun Woo memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia, tetapi dia dikhianati oleh suaminya dan orang lain.

Sementara itu, Lee Tae Oh bercita-cita menjadi sutradara film terkenal. Dia menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan istrinya Ji Sun Woo.

Meski mencintai istrinya, Lee Tae Oh berselingkuh dengan Yeo Da Kyung yang memiliki banyak cara untuk menghancurkan rumah tangga Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh.

6. Female War: A Nasty Deal

Foto/Imdb

Pelukis Ha Rim buta karena kecelakaan. Istrinya, Sun Yeong mencari donor kornea sampai dia bertemu pasien kanker stadium akhir, Dae Geun.

Keduanya membuat kesepakatan yang mengejutkan yakni berhubungan seks dengan imbalan kornea. Tapi sekali tidak cukup untuk Ha Rim dan dia mulai memaksa Dae Geum untuk melanjutkan hubungan mereka.

7. On the Beach at Night Alone

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network