Asyik! Transjakarta Sediakan 4 Bus Premium Keliling Ancol Selama Libur Sekolah

Bachtiar Rojab
Bus Transjakarta Keliling Ancol

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Memasuki hari libur sekolah, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan empat bus premium khusus wara-wiri di sekitar kawasan wisata Ancol, Jakarta Utara. Hal itu, dilakukan untuk mempermudah wisatawan berpindah dari titik satu ke titik lain. 

Menurut Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta, Anang Rizki Noor, layanan tersebut adalah hasil kerja sama antara Ancol dengan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta. 

“Masyarakat bisa menikmati layanan ini selama pekan liburan sekolah periode 2-17 Juli 2022 di dua rute yang tersedia,” tutur Anang dalam keterangannya, Minggu (3/7/2022). 

Lebih lanjut, Anang menjelaskan terdapat empat unit bus Royaltrans yang disediakan berlalu lalang di kawasan wisata Ancol, bus tersebut beroperasi mulai pukul 08.00-20.00 WIB. 

Pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp5.000 untuk menggunakan transportasi ini. Pelanggan cukup melakukan tap in dan tap out Kartu Uang Elektronik (KUE) pada alat Tap on Bus (TOB) yang terpasang dalam armada. 

“Karena ini layanan premium, semua harus duduk di bangku yang tersedia dan tidak diperbolehkan berdiri. Diharapkan, pelanggan memenuhi semua aturan dan prokes yang berlaku demi kenyamanan dan keamanan bersama,” tutup dia. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network