GIIAS 2024 : Catat Kantong Parkir untuk Pengunjung dan Jadwal Shuttle Bus Gratis

Muhamad Fadli Ramadan
Dua pekan jelang pameran otomotif GIIAS 2024 penyelanggara telah menyiapkan jadwal shuttle bus gratis dan kantong parkir. (Foto/Ilustrasi: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Dua pekan menjelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, penyelenggara telah menyiapkan jadwal shuttle bus gratis dan kantong parkir.

Kantong parkir yang disediakan penyelenggara berada di Edutown 2, AEON Mall BSD City, dan Pasar Intermoda. Terdapat shuttle bus gratis yang beroperasi setiap 15-60 menit.

Berapa harga tiket GIIAS 2024? Untuk weekdays (Senin-Jumat) Rp50.000, dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp100.000 untuk pembelian melalui aplikasi Auto360.

Penjualan Tiket Onsite

Tersedia juga penjualan tiket masuk secara onsite di area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp75.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp125.000.

Untuk GIIAS 2024 akan digelar lebih besar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pameran otomotif  ini akan digelar di ICE BSD City, pada 18-28 Juli mendatang.  

Ini karena jumlah peserta meningkat hingga 55 merek kendaraan. Penyelenggara bahkan harus menyiapkan area tambahan untuk menampung brand sepeda motor dan industri pendukung.

Area tambahan tersebut memakan sebagian lahan parkir outdoor yang biasanya digunakan untuk menampung mobil para pengunjung. Dengan berkurangnya area parkir, penyelenggara meminta pengunjung datang ke GIIAS 2024 menggunakan shuttle bus gratis.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network