Klinik Bernadette Lengkapi Layanan RS St Carolus Summarecon Serpong

Nurdin R Radin
Klinik Bernadette hadirkan konsep baru penuh kenyamanan dan keamanan. (Foto : Ist)

 

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Rumah sakit  St Carolus Summarecon Serpong tidak hanya naik level menjadi rumah sakit umum, tetapi juga menghadirkan sebuah klinik khusus Ibu dan Anak. Klinik tersebut bernama Bernadette dengan konsep baru penuh kenyamanan dan keamanan.

Klinik Bernadette mengenalkan sejumlah layanan, meliputi Kid-Friendly Enviroment dengan Kid’s Corner yang dilengkapi permainan edukatif. Dilengkapi Nursing Room yang nyaman untuk mendukung ibu menyusui. Tak ketinggalan Wi-Fi sebagai pendukung aktivitas sambil mendampingi keluarga.

Gedung klinik tersebut sebagaimana diungkapkan Direktur Rumah Sakit St. Carolus Summarecon Serpong, Indra, sangat safe karena memiliki sirkulasi udara yang bagus. Gedung dilengkapi banyak jendela besar untuk menunjang agar sirkulasi udara dalam ruangan sangat terjaga. "Pasien lebih aman," kata Indra beberapa waktu lalu.

Kehadiran klinik ini, jelas Indra, menepis kekhawatiran pasien anak dan ibu hamil menyatu dengan pasien umum. "Kami menyikapinya dengan dipisahkan, jadi pasien-pasien anak, orang tua dan Ibu hamil jadi lebih aman dan nyaman saat kerumah sakit," tambah Indra.

Klinik Bernadette beroperasi dari Senin hingga Sabtu, dari mulai pukul 07.00 WIB - 20.00 WIB. Sementara Minggu dikhususkan untuk vaksinasi. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network