Viral Video Sule Datangi Rumah Nathalie Holscher Jenguk Baby Adzam, Netizen Ramai Minta Rujuk

Intan Afika Nuur Aziizah , Okezone
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/nathalieholscher)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Video Sule diduga mendatangi kediaman Nathalie Holscher usai digugat cerai beredar di media sosial. Kedatangan sang komedian tersebut bukan tanpa alasan.

Dia mendatangi rumah Nathalie Holscher dalam rangka menjenguk buah cinta mereka, Adzam Adriansyah Sutisna. Hal tersebut terungkap dalam video yang dibagikan oleh akun gosip di Instagram.

Viral Video Sule Datangi Rumah Nathalie Holscher Jenguk Baby Adzam, Netizen Ramai Minta Rujuk. (Foto: Sule/Instagram/@nyinyi_update_official).

Dalam video tersebut, pelawak bernama asli Entis Sutisna itu terlihat menggendong Adzam untuk melepas rasa rindu. Sesekali Sule menciumi pipi putranya itu sembari menatap sang anak terlihat begitu dalam.

Namun, tampaknya cuplikan video tersebut adalah video lama yang diunggah kembali dan dibumbui keterangan soal kabar yang tengah beredar panas.

Kendati begitu, video itu tetap saja membuat netizen merasa simpatik. Mereka mendoakan agar ayah dari Putri Delina dan Nathalie Holscher bisa segera rujuk kembali dan memperbaiki hubungan rumah tangga mereka.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network