Kisah Bos PO Bus Haryanto Bangun Rumah Warga Kurang Mampu, Pesannya Jangan Tinggalkan Sholat

Tangguh Yudha
Dikenal dermawan, bos PO bus Hatayanto, H Haryanto membangunkan rumah warga kurang mampu. (Foto: YouTube PO Haryanto)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bos perusahaan otobus (PO) Haryanto, Haji Haryanto terkenal dermawan. H Haryanto rutin menyantuni ribuan anak yatim.

Bahkan, sekian persen dari penjualan tiket bus diperuntukan bagi anak yatim dan kaum dhuafa. Tak hanya itu, H Haryanto membangunkan rumah warga kurang mampu.

H Haryanto menjadikan usahanya tidak hanya ladang bisnis, tapi juga ladang ibadah. Dia tak ingin pundi-pundi uang yang dimilikinya tidak memberikan manfaat kepada sesama.

Salah satu yang merasakan kedermawanan H Haryanto adalah seorang tukang becak bernama Siswoyo. Dia mengaku sangat beruntung karena telah dibantu bangun rumah yang layak huni untuk keluarganya.

"Saya membangun (rumah) dibantu oleh H Haryanto karena saya kekurangan dana. Dan ini bantuan saya sudah terima," kata Siswoyo dikutip dari tayangan kanal YouTube PO Haryanto Official, Minggu (17/7/2022).

Siswoyo pun mengucapkan terima kasih kepada H Haryanto seraya bersalaman. Dia memanjatkan doa untuk pria berusia 62 tahun tersebut.

"Yang penting gini ya pak Sis. Saya jadiin rumah ini, biaya saya yang menanggung semuanya ya. Saya cuma pesan jangan meninggalkan sholat," kata H Haryanto.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network