Elon Musk Tantang CEO Twitter Parag Agrawal Debat Publik tentang Akun Palsu dan Spam

Aditya Pratama
Elon Musk menantang CEO Twitter Parag Agrawal untuk debat publik terkait akun palsu dan spam. (Foto: Reuters)

Pengacara Twitter telah berargumen dalam pengajuan pengadilan bahwa Musk memberi perusahaan waktu hanya dua puluh empat jam untuk menerima tawarannya sebelum dia menyampaikannya langsung kepada pemegang saham Twitter. Selain itu, Musk disebut mengabaikan uji tuntas termasuk kesempatan untuk mencari informasi lebih lanjut tentang akun palsu atau spam.

Mereka menulis dalam pengajuan pengadilan, yaitu kesalahpahaman berulang Musk tentang perjanjian merger tidak dapat mengubah kata-katanya yang sederhana.

Dalam suat kesempatan, Musk menyampaikan selama pertemuan Town Hall dengan karyawan Twitter pada bulan Juni tahun ini bahwa dia ingin menumbuhkan basis pengguna Twitter menjadi satu miliar orang dan melihat Twitter sebagai platform yang dapat berkembang menjadi aplikasi seperti WeChat China, sebuah aplikasi super yang menggabungkan segala hal mulai dari perpesanan, video, dan media sosial, hingga pembayaran seluler dan di tempat penjualan, dengan ekosistem aplikasi yang kuat.

Kecuali mereka mencapai penyelesaian terlebih dahulu, Twitter dan Musk akan menjalani persidangan lima hari di Delaware yang dimulai pada 17 Oktober. Hakim yang memutuskan kasus ini adalah Kanselir Kathaleen St. J. McCormick. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network