Persita Raih The Best Innovation and Marketing Campaign 2022

Nurdin R Radin
Dua penghargaan bergengsi dalam bidang marketing diterima Persita Tangerang dalam ajang Tahunan yang digelar Majalah Marketing. (Foto : Persita FC)

Inovasi lain yang dilakukan Persita pada tahun ini adalah merilis koleksi NFT yang bisa dibeli dengan mata uang rupiah (Rp), serta fitur Fanzone yang memungkinkan para suporter, pelatih dan pemain untuk bisa berinteraksi secara daring dimanapun dan kapanpun.

Sementara itu, untuk kategori Marketing Campaign, Majalah marketing menilai tema campaign yg dilakukan Persita sangat ampuh untuk menjaga kesetiaan fans dan supporternya.Dengan mengusung tema campaign #Teru5kanP3rjuangan pada tahun 2021, Persita ingin mengajak para fans dan suporter untuk terus optimis serta berjuang di musim kompetisi baru.

Perjuangan para Pendekar Cisadane belum selesai karena adanya penghentian kompetisi sepakbola di Indonesia akibat pandemi COVID-19 di tahun 2020. Tema inilah yang terpilih sebagai The Best in Marketing Campaign.

"Tentu kami bangga bisa kembali meraih dua penghargaan di Marketing Award 2022. Ini bisa menjadi trigger kami dalam mengembangkan ekosistem sepakbola tak hanya di Tangerang melainkan di Indonesia,” ujar Direktur Komersial Persita, Evelyn Cathy mengakhiri penjelasannya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network