6 Aktor dan Aktris Korea yang Pertaruhkan Nyawa di Lokasi Syuting, Nomor 3 Nyaris Tewas

Diana Rafika
Aktor dan aktris Korea mempertaruhkan nyawa di lokasi syuting drama dan film Korea yang mereka bintangi. Para artis ini sangat berdedikasi pada pekerjaan. Foto/Gstar Live

Kang Dong Won mengalami kecelakaan saat syuting Master. Sayangnya, dia mengalami cedera leher akibat pecahan kaca saat syuting salah satu adegan. Sementara insiden ini bisa menunda syuting, namun aktor tersebut dengan berani melepaskan pecahan kaca dari lehernya dan membiarkan petugas medis menjahit lukanya.

3. Yoo Ah In

Foto/Gstar Live

Kecelakaan paling serius Yoo Ah In terjadi saat syuting Veteran. Selama adegan kejar-kejaran mobil, aktor itu mengendarai mobil sendiri dengan kecepatan 200 kilometer per jam tanpa pemeran pengganti. Terlepas dari persiapan untuk adegan ini, kaca depan dari sebuah motor tiba-tiba terlepas, mengenai aktor tersebut tepat di rahangnya.

Yoo Ah In sangat beruntung bisa selamat dari kecelakaan itu. Terlebih jika mengingat dia bisa kehilangan nyawanya jika kaca depan menabraknya hanya 5 centimeter lebih rendah.


4. Song Joong Ki

Foto/Gstar Live

Saat syuting Descendants of the Sun, Song Joong Ki menderita patah lengan serius yang membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk pulih. Untuk mengatasi kondisinya, peran yang dia mainkan harus menggunakan penyangga selama salah satu episode dan dikisahkan mengalami cedera. Meski terluka, mantan suami Song Hye Kyo itu tetap syuting.

5. Kim So Hyun

Foto/Gstar Live



Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network