Xpander Cross Meluncur, Dijejali Elemen Mitsubishi Pajero Sport hadir di GIIAS 2022

Wahyu Sibarani
PT MMKSI meluncurkan generasi baru Mitsubishi Xpander Cross. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.

Tidak hanya elemen Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi New Xpander menurut Irwan Kuncoro menawarkan kesenangan berkendara yang lebih baik. Pasalnya mobil Low SUV itu diberikan fitur baru Active Yaw Control (AYC).

"AYC membuat pengendara dapat bermanuver dengan lebih aman dan percaya diri di jalan yang basah dan licin sekalipun dan menghasilkan radius putar lebih pendek," kata Irwan Kuncoro.

Dia juga menyebutkan, bahwa fitur AYC menjadi pelengkap dari fitur keselamatan aktif yang sudah ada sebelumnya, yaitu Active Stability Control (ASC), Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Diketahui Mitsubishi New Xpander Cross hanya dipasarkan dalam dua pilihan varian, yaitu Mitsubishi New Xpander Cross MT harga Rp309,95 juta dan Mitsubishi New Xpander Cross AT di harga Rp335,75 juta.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada oleh dengan judul "Xpander Cross Baru Punya Elemen Keren Mitsubishi Pajero Sport di GIIAS 2022". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://otomotif.sindonews.com/read/853707/120/xpander-cross-baru-punya-elemen-keren-mitsubishi-pajero-sport-di-giias-2022-1660266532

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
- Android: https://sin.do/u/android
- iOS: https://sin.do/u/ios



Editor : A.R Bacho

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network