The Minions Melangkah ke Final Indonesia Master 2021

syahrir rasyid
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya mengalahkan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di laga semifinal Indonesia Masters 2021, Sabtu (20/11/2021).

NUSA DUA, Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos masuk ke babak final Indonesia Master 2021 setelah menekuk ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Sabtu (20/11/2021). Bermain di Bali Convention Centre, Nusa Dua,  Marcus/Kevin menyudahi permainan dengan rubber game 18-21, 21-17, dan 21-11.

Sejak pertandingan dimulai, kedua pasangan mencoba mengeluarkan permainan terbaiknya. Tempo permainan di babak pertama berlangsung dengan cukup cepat. Kedua pasangan melakukan aksi saling serang.

Marcus/Kevin mampu menunjukkan awal yang lebih baik dibandingkan pasangan Malaysia, namun Ong/Teo terus berusaha mendominasi jalannya pertandingan. Hasilnya, pasangan Malaysia tersebut berhasil unggul atas Marcus/Kevinpada interval game pertama dengan skor 10-11.

Pada interval kedua, The Minions—julukan Marcus/Kevin—mencoba untuk menyalip perolehan angka yang dihasilkan oleh Ong/Teo, namun pasangan Malaysia tersebut sulit untuk dibendung dan merebut game pertama dengan skor 18-21 dengan waktu 15 menit.

Di awal babak kedua, Marcus/Kevin mencoba  bermain lebih baik dengan melakukan serangan yang efektif. Meski mendapatkan perlawanan, Marcus/Kevin mampu unggul di interval game pertama dengan skor 11-9. Pada interval kedua, Ong/Teo mencoba tampil lebih agresif dari sebelumnya, namun The Minions mampu menunjukkan kemampuan defensif yang sangat baik dan berhasil memenangkan game kedua dengan skor 21-17.

Di awal game penentuan Marcus/Kevin menunjukkan kemampuan yang sangat baik. Berbagai serangan mematikan terus dilakukan sehingga pasangan rangking 1 dunia tersebut unggul jauh di interval pertama dengan skor 11-4.

Ong/Teo pun semakin kesulitan meladeni permainan yang ditunjukan oleh The Minions. Tak terbendung di babak penentuan, Marcus/Kevin menang 21-11 dan memastikan lolos ke babak final.

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network