Mantan Pacar Elon Musk Jual Foto Semasa Pacaran, Laku Rp2,4 Miliar

Tangguh Yudha
Mantan Pacar Elon Musk Jual Foto Semasa Pacaran (Foto: JENNIFER GWYNNE/RR AUCTION)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mantan pacar Elon Musk, Jennifer Gwynne melelang sejumlah foto saat berpacaran dengan bos SpaceX semasa kuliah. Siapa sangka, ternyata foto tersebut laku hingga 165 ribu dolar AS atau Rp2,4 miliar. 

Sebagaimana dikutip dari Fox Business, foto yang dijual Gwynne ada yang berasal dari 1994, di mana Musk dan Gwynne tinggal dan bekerja sebagai penasihat tetap di University of Pennsylvania di Philadelphia.

Kemudian ada juga foto yang menangkap momen di 1995 saat keduanya berkunjung ke New York untuk menemui ibu Elon Musk, Maye Musk sebelum acara kelulusan di University of Pennsylvania.

Mantan Elon Musk juga turut menjual foto kalung emas 14 karat dengan zamrud hijau kecil yang diberikan Elon Musk kepadanya sebagai hadiah ulang tahun. 

Foto candid Elon Musk seorang diri juga masuk kedalam daftar foto yang dijual oleh Gwynne. Menariknya, tak lama setelah foto ini viral, Elon Musk kemudian menggunakannya sebagai foto profil di akun Twitter-nya.

Untuk diketahui, foto kenangan bersama Elon Musk dijual Gwynne di RR Auction Bobby Livingston. Gwynne sendiri mengaku akan menggunakan hasil lelang untuk membantu membayar uang kuliah anak tirinya.

"Elon Musk adalah salah satu pengusaha paling sukses di abad ke-21. Kami selalu senang dan merasa terhormat ketika salah satu lelang kami dapat berdampak pada kehidupan pengirim kami seperti yang telah dilakukan penjualan ini," kata wakil presiden eksekutif RR Auction Bobby Livingston dalam sebuah pernyataan.(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network