get app
inews
Aa Read Next : Mengharukan, Anak Desta Minta Orangtua untuk Rujuk

Desta dalam Proses Cerai Istri, ini Deretan Wanita yang Pernah Dekat Desta

Jum'at, 19 Mei 2023 | 16:57 WIB
header img
Mantan pacar Desta, Gisella Anastasia (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Saat ini, deretan mantan pacar Desta tengah menjadi buah bibir di kalangan warganet. Hal itu menyusul viralnya kabar seputar gugatan cerai yang dilayangkan sang artis terhadap istrinya, Natasha Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

Kabar tersebut tentu cukup mengejutkan banyak pihak lantaran rumah tangga keduanya yang terjalin selama 10 tahun tidak pernah diterpa isu miring sebelumnya. Walaupun memiliki jarak usia 16 tahun, pasangan suami istri ini kerap terlihat harmonis.

Hingga kini, baik Natasha Rizky dan Desta enggan berkomentar banyak terhadap permasalahan yang ada. Spekulasi publik pun bermunculan mengenai alasan keduanya berpisah.

Selain asumsi tentang alasan bercerai, latar belakang hingga masa lalu keduanya juga tengah banyak dikulik. Adapun deretan mantan kekasih Desta yang membuat banyak orang penasaran adalah sebagai berikut.

 

Mantan Pacar Desta

1.Dili 

Dili merupakan sosok wanita yang pernah mengisi hati Desta. Keduanya dikabarkan sempat berpacaran selama tiga tahun.

Dili dan Desta bahkan sudah merencanakan pernikahan bersama. Sayangnya, kisah cinta dua sejoli ini harus berakhir sebelum naik pelaminan.

2.Sissy Priscillia

Selain Dili, Desta juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Sissy Priscillia. Sayangnya, hubungan itu harus kandas di tengah jalan.

Perihal alasan di balik berakhirnya jalinan cinta keduanya, baik Sissy maupun Desta enggan memberikan komentar. Beberapa waktu kemudian, aktris cantik itu berpacaran dengan pembalap Rifat Sungkar hingga akhirnya menikah.

3.Gisella Anastasia

Gisella Anastasia sempat berpacaran dengan Desta pada tahun 2009. Jalinan cinta keduanya pada saat itu berlangsung cukup lama hingga berencana untuk naik ke pelaminan.

Sayangnya, Gisella dan Desta akhirnya memutuskan untuk berpisah setelah kerap memamerkan hubungannya di hadapan media. Hal itu dilakukan karena adanya perbedaan agama di antara mereka.

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut