5 Pasangan Artis Sama-Sama Suka Touring, Ada yang Boncengan Berdua Taklukkan Gunung Himalaya

Raden Yusuf Nayamenggala
Banyak dari mereka yang hobi motornya didukung pasangan, bahkan kerap touring bersama. (Foto: Istimewa/Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Memiliki hobi modifikasi motor atau touring sangat menyenangkan bagi penggemar otomotif. Apalagi bila hobi tersebut didukung pasangan jauh lebih membahagiakan.

Seperti yang terjadi pada beberapa pasangan artis di Indonesia. Banyak dari mereka yang hobi motornya didukung pasangan, bahkan kerap touring bersama.

Siapa sajakah mereka? Berikut lima pasangan artis yang sama-sama hobi touring

1. Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari

Sangat menyenangkan bila pasangan memiliki hobi yang sama. Hal itulah yang dirasakan Ananda Omesh dan sang Istri, Dian Ayu Lestari. Keduanya sama-sama suka mengendarai moge alias motor gede.

Bahkan, mereka kerap terlihat touring bersama. Momen touring bareng tersebut merupakan cara Omesh dan Istri untuk quality time bersama di sela-sela padatnya kesibukan sebagai public figure.

2. Darius dan Donna Agnesia

Darius dikenal memiliki hobi bermotor. Presenter sekaligus aktor ternama itu beberapa kali terlihat mengikuti touring ke luar kota dengan rekan-rekannya dan komunitas motor. Menariknya, sang istri, Donna Agnesia tidak melarang Darius, asalkan dia mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Bahkan, Donna Agnesia ikut touring bersama Darius. Tidak hanya di Indonesia, mereka berdua pernah touring ke salah satu daratan tertinggi di dunia Gunung Himalaya, India. Donna mengaku merasakan sensasi luar biasa bisa touring sepeda motor jarak jauh.

3. Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki

Artis peran Poppy Sovia dikenal sangat hobi sepeda motor sejak lama. Berbagai jenis motor pun sudah dijajal aktris kelahiran 23 September 1984 tersebut.

Asyiknya, sang suami Ahmad Gussaoki juga memiliki hobi sama. Sebab itu, mereka berdua kerap membagikan motoran bersama dan menikmati momen romantis ketika menjelajah jalan dengan motor kesayangannya.

4. Ferry Maryadi dan Deswita Maharani

Pasangan artis Ferry Maryadi dan Deswita Maharani, dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis. Deswita pun terlihat mendukung hobi sang suami yang gemar touring dengan motor gedenya.

Dukungan Deswita terlihat jelas pada berbagai momen yang dibagikan di media sosialnya. Seperti beberapa kali Deswita terlihat ikut touring dengan sang suami.

5. Melki Bajaj dan Dewi Fitri Handayani

Komedian Melki Bajaj dikenal sebagai sebagai seorang artis yang hobi otomotif, khususnya sepeda motor. Tapi Melki lebih senang dengan skuter Vespa Klasik.

Kesukaan Melki akan motor klasik tersebut rupanya menular ke sang istri, Dewi Fitri Handayani. Setelah istri tercinta mulai menyukai sepeda motor, pasangan tersebut kerap motoran bersama. Bahkan, tidak jarang mereka tetap riding bersama dengan motor sendiri-sendiri.(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network