Ibu Tiri Vanessa Angel Beri Kesaksian, Soal Kisruh Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa

Vania Ika Aldida
Beredar foto bahwa Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Vanessa Angel. (Foto: celebrities.id/ Instagram). 

JAKARTA, iNewsSerpong.id  - Puput, ibu tiri Vanessa Angel merepost salah satu unggahan kerabatnya yang mengungkap fakta terkait foto lawas yang diunggah Vanessa Angel pada 2016.

"Yang di foto itu adalah Mas Gandi kakak dari pak Doddy dan mbak Lina istrinya mas Gandi, orangtua dari Tya," ungkapnya dalam Instagram Story.

"Jadi mereka uwa dari Echa, cuma memang seperti orang tua kandung sendiri dan manggilnya pun mama papa," jelasnya.

Sembari merepost unggahan tersebut, Puput terlihat mencoba sabar. Kendati demikian, dia terlihat menyematkan emoji tertawa, lantaran publik sejak kemarin memang heboh soal status Doddy Sudrajat.

"Sabar sabar sabaarrrr (emoji tertawa)," tulis Puput, ibu tiri Vanessa Angel.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani juga sempat angkat bicara terkait identitas Doddy Sudrajat. Melalui akun Instagram Storynya, artis kontroversial tersebut mengatakan jika Doddy bukanlah ayah kandung dari Vanessa Angel.

Ia menyebut bahwa ibunda Vanessa, Lucy Maywati berstatus sebagai seorang janda anak satu saat menikah dengan Doddy. Setelah menikah, ia diketahui melahirkan adik Vanessa, yakni Mayang, dan meninggal dunia dalam proses persalinan.

"Jadi gini, ayahnya Vanessa itu udah meninggal duluan. Lalu ibu Vanessa yang kandung ini menikah dengan si Doddy. Lalu Ibunya Vanessa hamil si Mayang ini. Jadi si Mayang ini anaknya Doddy dari ibu Vanessa yang kandung," kata Nikita. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network