Diduga Lakukan Foto Prewedding Pakai Baju Pengantin dengan Memes Prameswari

Selvianus
Sule dan Memes Prameswari. (Foto: InstaStory)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pelawak Entis Sule Sutisna alias Sule belakangan bikin heboh karena foto-foto preweddingnya memakai baju pengantin dengan Memes Prameswari terungkap di media sosial. Munculnya foto itu membuat sebagian warganet berspekulasi mengenai pernikahan Sule pascabercerai dengan Nathalie Holscher. 

Terkait foto itu, Sule memilih untuk tidak memberikan komentar berlebihan. Ayah dari lima anak ini memilih berhati-hati sebelum mengetahui video tersebut secara lengkap. 

"Terkait foto prewed, saya belum bisa komen dulu takutnya salah. Jadi buat momen apa fotonya, nanti pokoknya kalian nontonlah. Pasti nanti kalian melihat ada sesuatu hal," kata Sule saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022).

Foto Sule dan Memes Prameswari sebelumnya memang terungkap dalam unggahan akun instagram pribadinya. Tampak keduanya begitu anggun mengenakan pakaian adat berwarna silver bak sepasang pengantin.

Terlihat di foto keduanya tersenyum lebar ketika melakukan swafoto. Bahkan demi mengungkapkan momen kebahagian itu Memes tak ketinggalan mengunggah melalui instastory di akun instagram pribadinya. 

Meskipun tidak membicarakan momen foto prewedding, mantan suami Nathalie Holscher ini hanya meminta doa untuk urusan hatinya. Menurutnya urusan kembali membina rumah tangga kembali hanya diketahui dirinya. Setelah sebelumnya ayah Rizky Febian gagal membina rumah tangga dengan Natalie Holscher.

"Terkait sudah membuka hati, nanti kalian pelintir lagi. Cukup aku aja yang tau ya nggak perlu share ke publik," katanya. (*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network