get app
inews
Aa Read Next : Semua Mobil Mewah Sule Dilepas, dari Porsche hingga Mustang. Ada Apa?

Pundi-Pundi Kekayaan Sule Ternyata Berasal Dari Dua Perusahaan Ini

Senin, 19 Juni 2023 | 19:03 WIB
header img
2 Perusahaan yang Ternyata Milik Sule. (FOTO : MNC MEDIA)

 

 

JAKARTA,iNewsSerpong.id – Dibalik kelucuan yang dimiliki pelawak Sule alias Entis Sutisna, mengalir darah entrepreneurship atau wirausaha dalam tubuhnya. Mantan suami Natalie Holscher ini  memiliki dua perusahaan yang eksis sejak lama.

Sule berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya lewat peran kocaknya dalam sitkom ataupun film lawak. Hasil dari jerih payah di dunia entertainment ini kemudian dijadikan modal guna merintis usaha hingga akhirnya sebesar sekarang. Lantas apa saja perusahaan yang berada di nauang usahanya itu? Simak penjelasan yang kami himpun dari Okezone dengan judul ‘9 Sumber Kekayaan Sule, Punya 'Pabrik' Uang dari Kuliner hingga Juragan Kos-kosan.’

Perusahaan yang Ternyata Milik Sule

Setridaknya ada dua jenis usaha milik sule yang bisa Anda ketahui, apa saja itu: 

1. Parte Ceker Rempah

Ini merupakan usaha kuliner miliknya. Bernama Parte Ceker Rempah. Usaha ini digelutinya sejak lama, saat awal usaha ini berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Sesuai namanya, menu andalan dari Sule yakni ceker. Usaha Sule ini sudah berjalan dari April 2019. Ayah empat anak cukup sukses dalam menjalankan bisnis kuliner dengan banyak pengunjung yang datang ke sana setiap harinya.

Kini usaha ini telah berkembang dan membuka cabang dibeberapa tempat, tidak hanya Jakarta melainkan Purwokerto dan Bandung. 

2. Clothing Line

Selain itu ia juga membuka usaha clothing atau toko baju. Hal itu dilakukannya saat bersama istri pertamanya, almarhum Lina Jubaedah, Sule rupanya sudah membangun bisnis clothing line dan membuka toko baju di Bandung.

 

2 Perusahaan yang Ternyata Milik Sule. (FOTO : MNC MEDIA)

Usaha Lainnya

Selain itu ia juga membuka beberapa usaha lainnya mulai dari konten YouTube hingga bisnis kos-kosan. Kesemuanya itu ia kelola melalui campur tangan pihak lain. 

Itulah penjelasan perusahaan yang ternyata milik Sule. Semoga informasi ini berguna bagi Anda dan menambah wawasan.(*) 

 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut