5 Anak Gadis Tora Sudiro yang Jarang Tersorot Media, Nomor 4 Curi Perhatian karena Paras Manisnya

Raden Yusuf Nayamenggala
Deretan anak gadis Tora Sudiro. Yuk intip potretnya!

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Lima anak gadis Tora Sudiro yang jarang tersorot media ini kerap membuat netizen penasaran. Sebagaimana diketahui, pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia dikaruniai seorang anak perempuan.

Namun, jauh sebelum keduanya menikah, Tora dan Mieke memang telah membina rumah tangga dengan pasangannya terdahulu. Masing-masing dari mereka memiliki dua anak perempuan. Jadi, ada lima anak gadis Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Lima anak gadis Tora Sudiro yang jarang tersorot media ini pun tampak akur dan kompak, meski tidak satu darah. Bahkan, beberapa di antara mereka memiliki bakat masing-masing di dunia hiburan. 

Hal itu tentu tidak lepas dari darah seni yang mengalir dari Tora dan Mieke. Nah, berikut deretan anak gadis Tora Sudiro yang jarang tersorot media, seperti dirangkum pada Rabu (26/10/2022).

1. Jenaka Mahila Sudiro


Anak gadis Tora Sudiro yang jarang tersorot media, di urutan pertama, ada Jenaka Mahila Sudiro. Anak perempuan Tora ini lahir pada 21 Maret 2012, dan saat ini dia berusia 10 tahun. Aksi kocaknya beberapa kali terlihat di media sosial Mieke Amalia maupun Tora Sudiro. 

Jenaka pun memiliki akun Instagram bernama @jenaka_mahila yang dikelola oleh Tora dan Mieke. Selain kerap bertingkah lucu, Jenaka dikenal piawai bernyanyi dan menjadi vlogger. Perempuan yang satu ini bercita-cita menjadi anggota Girlband.

2. Queen Amiendra

Anak gadis Tora Sudiro yang jarang tersorot media di urutan berikutnya, ada Queen Amiendra. Dia merupakan anak dari pernikahan Mieke Amalia dengan Hendra Wijaya di tahun 1999.

Queen Amiendra memiliki paras cantik serta tubuh yang tinggi. Kabarnya, Queen Amiendra tengah menggeluti dunia modeling. Selain itu, Queen juga dikenal gemar berolahraga, dari mulai bersepeda, berenang, hingga surfing.

3. Kayra Miendra

Anak gadis Tora Sudiro yang jarang tersorot media selanjutnya, ada Kayra Miendera. Dia merupakan adik kandung dari Queen Amiendra. Sejalan dengan sang kakak yang terjun ke dunia modeling, Kayra Miendra juga dikabarkan menggeluti dunia fashion.

Seperti yang terlihat dari akun Instagramnya, @kayra.miendra, Kayra terlihat begitu fashionable. Dalam beberapa unggahan, Kayra terlihat begitu piawai dalam berpose ketika sesi pemotretan.

4. Nabila Sudiro


Anak gadis Tora Sudiro yang jarang tersorot media lainnya, ada Azzahra Nabila Sudiro. Dia merupakan kakak dari Nayara Kanahaya Sudiro. Nabila merupakan anak dari pernikahan Tora Sudiro dan mantan istrinya, Anggraini Kadiman. 

Nabila mengikuti jejak sang Ayah di dunia akting. Namun, Nabila hanya diizinkan main film oleh ayahnya saat sedang libur sekolah saja. Tora dan Mieke kabarnya tidak mengajarkan Nabila akting, tapi dia belajar secara otodidak.

Usia Nabila kini sudah beranjak dewasa, dan cukup mencuri perhatian karena parasnya yang cantik. Belum lama ini, video Nabila Sudiro yang mencoba bekerja sebagai penjaga toko di mall, pun viral dan menuai pujian netizen. Sebab, sebagai anak artis, Nabila tidak gengsi bekerja di toko. Hal ini bahkan membuat Tora sempat terharu.

5. Nayyara Kanahaya Sudiro


Anak gadis Tora Sudiro yang jarang tersorot media di urutan terakhir, ada Nayyara Kanahaya Sudiro. Dia merupakan buah hati Tora dan sang mantan istri, Anggraini Kadiman. Berbeda dari anak perempuan Tora dan Mieke, Nayara Kanahaya Sudiro lebih memilih berkarier sebagai seorang dancer. 

Seperti yang terlihat pada akun instagramnya @nayyarasudiro, Nayara tampaknya cukup serius dalam mengembangkan bakat di dunia tari. Dirinya pun diketahui tergabung dengan beberapa grup dancer.

(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network