get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

Tiga Artis Menikah setelah Dicap sebagai Pelakor dan Hidup Bahagia sampai Saat Ini

Senin, 08 Mei 2023 | 16:54 WIB
header img
Mulan Jameela menika dengan Ahmad Dhani yang tak lain adalah bosnya. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Tiga artis menikah setelah dicap sebagai pelakor dan hidup bahagia sampai saat Ini. Beberapa artis di dunia hiburan pernah terlibat skandal cinta dengan pasangan orang, sehingga dijuluki sebagai pelakor. Meskipun dihujat, tetapi pada akhirnya, rumah tangga mereka tetap harmonis hingga saat ini.

Di Indonesia, beberapa artis pernah dicap sebagai pelakor karena menjalin hubungan dengan pria yang sudah menikah, bahkan memiliki anak. Namun, pada akhirnya mereka menikah dan memiliki rumah tangga yang bahagia seperti pasangan lainnya.

Berikut adalah beberapa artis yang menikah dengan pasangan mereka setelah diterpa isu pelakor:

1. Mulan Jameela

Mulan Jameela pernah diisukan menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yang membuat heboh di dunia hiburan Tanah Air beberapa tahun lalu. Namun, pada akhirnya Mulan dan Ahmad Dhani mengakui bahwa mereka menikah dan memiliki rumah tangga yang harmonis hingga saat ini.

2. Mieke Amalia

Mieke Amalia juga pernah dicap sebagai pelakor karena dianggap menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Tora Sudiro dan istrinya yang terdahulu. Namun, pada tahun 2009, Tora memutuskan untuk bercerai dengan istrinya dan menikahi Mieke Amalia. Sampai saat ini, pernikahan mereka tetap harmonis dan jauh dari gosip miring.

3. Deswita Maharani

Deswita Maharani diisukan terlibat cinta lokasi dengan Fery Maryadi pada tahun 2007, padahal saat itu Fery masih memiliki istri bernama Risma. Namun, setelah Fery bercerai dengan Risma, pada tahun 2012, ia menikahi Deswita dan rumah tangga mereka hingga kini tetap harmonis dengan satu anak.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut