Audrey Vanessa Miss Indonesia 2022 Jago Nyanyi hingga Main Biola

Muhammad Sukardi
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Susilo membuktikan seorang perempuan yang bisa jadi inspirasi banyak orang, tak cukup punya wajah cantik. Diperlukan juga hati yang tulus, penuh cinta kasih, dan multitalenta.

Diketahui Audrey Vanessa jago main banyak alat musik. Jika di talent search Miss Indonesia Audrey menunjukkan kemahirannya bermain biola, ternyata itu bukan satu-satunya alat musik yang dia bisa mainkan.

"Saya sudah les biola itu sejak usia 6 tahun. Sebelum itu, saya les piano di umur 3 tahun, latihannya di rumah," kata Audrey Vanessa pada wartawan belum lama ini.

Tak hanya biola dan piano, Audrey pun ternyata bisa main gitar, drum, bahkan kolintang yang merupakan alat musik tradisional asal Sulawesi Utara. Ditelisik darah seni Audrey berasal dari kedua orangtuanya. Menurut penuturan perempuan kelahiran 23 Desember 1999 itu, papa dan mamanya sangat dekat dengan music. Itulah alasan dirinya menyukai musik. 

"Bahkan, papa di masa mudanya dulu pernah jadi guru gitar," kata Audrey.

Di sisi lain, Audrey juga punya ketertarikan di bidang tarik suara. Jadi, tak hanya main alat musiknya, Audrey pun bisa bernyanyi.

"Kalau nyanyi itu hobi. Aku sejak kecil sudah nyanyi lagu buatan papa dan lagu lainnya tentu saja," katanya.

Miss Indonesia 2022 itu pun tak menutup kesempatan kalau dirinya suatu saat diberi kesempatan untuk memiliki single lagu. "Kalau kesempatan itu datang, ya, kenapa tidak diambil. Aku ingin sekali menyanyikan lagu tentang perdamaian atau kasih," katanya dengan bangga.(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network