Logo Network
Network

Pesan Liliana Tanoesoedibjo untuk 37 Finalis Miss Indonesia 2022: Lakukan Semuanya dari Hati

Wiwie Heriyani
.
Kamis, 15 September 2022 | 12:39 WIB
Pesan Liliana Tanoesoedibjo untuk 37 Finalis Miss Indonesia 2022: Lakukan Semuanya dari Hati
Liliana Tanoesoedibjo memberikan pesan kepada para finalis Miss Indonesia 2022. (Foto: MPI/Faisal Rahman)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Malam puncak Miss Indonesia 2022 tinggal menghitung jam lagi. Perhelatan ini akan digelar pada besok, Kamis, 15 September 2022.

Menjelang malam final, Chairwoman Miss Indonesia Organization & Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2022 Liliana Tanoesoedibjo mengungkapkan pendapatnya terhadap 37 finalis Miss Indonesia 2022. Mereka akan bersaing ketat di malam puncak Miss Indonesia 2022.

Sebagai salah satu juri, Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, seluruh finalis Miss Indonesia 2022 yang telah menjalani masa karantina memiliki kecantikan dan keunikan masing-masing. 

"Kami para tim juri melihat 37 finalis ini mereka mempunyai background yang berbeda-beda, dan mereka itu sangat pandai-pandai, cantik-cantik, dan mereka punya banyak sisi lain,” kata Liliana Tanoesoedibjo, dalam Press Conference Welcoming Miss World 2021 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, (14/9/2022).

Menurut Liliana, meskipun usia para finalis Miss Indonesia 2022 rata-rata terbilang belia, mereka ternyata memiliki segudang prestasi dan presentasi yang cukup baik. Tak hanya cantik, para finalis juga memiliki tingkat kematangan yang cukup baik di usia mereka. 

"Banyak yang usianya masih muda, ada yang 18 tahun, ada yang 21, ada yang 22. Jadi kalau dilihat dari segi usia, kematangannya sudah cukup baik, dan sangat luar biasa anak zaman sekarang, mereka punya presentasi yang cukup baik, dan prestasinya bagus," ujar dia. 

Liliana Tanoesoedibjo lantas kembali menjelaskan, finalis yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2022, nantinya harus bisa mengharumkan gelar tersebut. Tak hanya smart, namun juga harus memiliki sifat yang humble. 

"Sebagai Miss Indonesia tentunya harus memiliki manners, smart dan social, serta yang paling penting Miss Indonesia harus punya sisi humble. Jadi,  apa yang mereka kerjakan harus selalu dari hati," kata Liliana. 

Selain memaparkan kesan terhadap 37 finalis Miss Indonesia 2022, Liliana juga memberikan pesan serta support kepada mereka agar bisa menampilkan yang terbaik di malam puncak Miss Indonesia 2022 yang akan digelar di studio RCTI+, Kebon jeruk, Jakarta. 

"Untuk para finalis Miss Indonesia 2022 di malam final besok, kalian tetap semangat, tetap jaga kesehatan, dan lakukan semuanya dari hati, rileks dan sukses!" ujar dia.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini