5 Aktivitas yang Dilakukan Setiap Hari Ternyata Bikin Gemuk

Raden Yusuf Nayamenggala
Ada lima aktivitas yang bikin gemuk. Tanpa disadari, kegiatan ini sering dilakukan setiap hari dan sudah menjadi kebiasaan banyak orang yang sulit dihilangkan. Foto/Getty Images


3. Belanja Tanpa Daftar Belanja

Berbelanja tanpa daftar belanjaan bisa membuat Anda bertambah gemuk. Karena, daftar belanjaan tidak hanya membuat Anda bisa menghemat uang, tapi juga bisa menghentikan melakukan pembelian impulsif yang kerap kali tidak sehat.

Sejumlah penelitian menemukan, bahwa orang yang berbelanja dengan daftar belanjaan cenderung makan lebih sehat, berat badan tidak berlebihan, dan bisa menghemat lebih banyak uang.

4. Minum Kopi Susu Terlalu Banyak

Minuman yang cukup populer itu tidak hanya memberi energi, tapi juga kaya akan antioksidan dan nutrisi bermanfaat. Namun, penelitian menunjukan bahwa lebih dari dua pertiga orang menambahkan krim, gula, susu dan zat tambahan lainnya ke dalam kopi mereka, yang bisa membuat itdak sehat.

Apabila Anda sering minum kopi dengan zat tambahan lainnya, kebiasaan tersebut kemungkinan berkontribusi terhadap penambahan lemak kamu.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network