Jingle Barn Tangcity Mall Hadirkan Mini Horse

syahrir rasyid
Tangcity Mall yang menggelar Jingle Barn. (tangerangkota.go.id)

TANGERANG, iNews.Serpong.id -- Tangcity Mall yang menggelar Jingle Barn menjelang Natal dan Tahun Baru. Ini sebuah even menghadirkan hewan-hewan lucu dan menggemaskan. Anak-anak dan orang dewasa dapat melihat, memberi makan, serta berfoto bersama dengan hewan-hewan yang lucu dan menggemaskan.

Building Manager Tangcity Mall, Rawanto, menuturkan, even ini akan memberikan pengalaman baru kepada si kecil. Dikutip dari laman tangerangkota.go.id, Rawanto berkata, “Kapan lagi bisa berjalan-jalan sambil melihat hewan?”

Ia menjelaskan, di Jingle Barn, Tangcity Mall menghadirkan beragam hewan. Mulai dari kuda, keledai, kambing, kura-kura, burung, dan juga kelinci. Tidak perlu khawatir akan keselamatan karena semua hewan di sini didampingi tenaga profesional.

Selain dapat berinteraksi langsung dengan para hewan, Tangcity Mall juga menyelenggarakan sebuah even di mana anak-anak dapat menikmati Frenznimal Live Show. Di sini si kecil bisa berkenalan dengan para maskot Tangcity Mall mulai dari leon (singa), zaba (zebra), mochi (monyet), danila (kudanil), dan gerard (jerapah).

"Ini konsepnya live show yang akan hadir pada hari Jumat pukul 17.00 WIB. Sabtu dan Minggu terdiri atas dua sesi. Sesi pertama pukul 14.00 WIB, sesi kedua pukul 17.00 WIB," dia menuturkan.

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network