5 Prank Artis Paling Kontroversial, Nomor 4 Pura-pura Bunuh Diri saat Live IG

Inas Rifqia Lainufar
Prank artis paling kontroversial, Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Istimewa)

3.Atta Halilintar

Atta Halilintar adalah salah satu YouTuber yang memiliki subscribers terbanyak di Indonesia. Sayangnya, ia sering mendapat hujatan dari warganet karena beberapa konten prank yang dibuatnya.

Atta banyak mendapat kritikan pedas saat dirinya mencoba menyamar menjadi pria miskin lalu pria kaya untuk mengetes kepedulian seorang perempuan. Tak hanya itu, ia juga sempat mendulang banyak hujatan saat menyamar menjadi kuli bangunan dan memecahkan keramik mahal di salah satu konten YouTube miliknya. 

4.Aida Saskia

Aida Saskia juga memperoleh kritikan pedas dari warganet usai membuat konten prank. Pada waktu itu, penyanyi lawas tersebut berpura-pura melakukan aksi percobaan bunuh diri ketika live di Instagram.

Aida Saskia terlihat menenggak cairan pembersih lantai di depan penonton siaran langsungnya. Namun usai dihujat, sang manajer mengatakan bahwa aksi yang dilakukan sang artis semata-mata ingin menghibur penggemarnya.

5.Nino Kuya

Nino Kuya adalah anak dari presenter kondang Uya Kuya yang juga menjajaki profesi sebagai seorang YouTuber. Beberapa waktu silam, Nino sempat membuat konten prank kontroversial.

Ia diketahui berpura-pura membakar sepatu branded milik sang ayah seharga Rp200 juta. Meskipun akhirnya mengaku bahwa sepatu yang dibakar hanya seharga Rp2 juta, Nino tetap mendapat kritikan pedas dari warganet. 

Itulah sederet prank artis paling kontroversial. Meskipun sempat booming di kalangan artis tanah air beberapa waktu silam, kini konten prank perlahan mulai banyak ditinggalkan.(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.

Artikel Terkait

BERITA POPULER +
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network