“Saat ini kita bisa melihat contoh nyata seperti Pak Chairul Tanjung, Pak Sandiaga Uno, yang mereka memutuskan tidak diam, tidak mager saat resesi terjadi. Artinya ketika resesi sambutlah dengan
optimis. Dengan kita bergerak, kita ikut menyelamatkan Indonesia dari resesi,” kata Agung dengan penuh semangat.
Untuk itu, menyambut tahun 2023, terang Agung, HNI telah berencana mengeluarkan sejumlah produk di pasaran.
“Di tahun 2023, HNI akan melahirkan produk-produk baru, yang kami yakini akan melejit di pasaran. HNI akan melahirkan HNI Cafe, dan produk mie instan sehat ” ujar Agung.
Hal ini diaminkan oleh Presiden Komisaris HNI Buya H. Muslim Yatim, Lc, MM. Sebagai perusahaan lokal yang memproduksi kebutuhan konsumsi masyarakat, HNI dapat bertahan selama pandemi.
“Ketika kita terus bergerak saat pandemi, HNI justu bukan gulung tikar, tapi kembangkan tikar,” terangnya.
Melalui strategi marketing penjualan langsung, HNI saat ini telah memiliki memiliki 4,7 juta mitra yang tersebar di seluruh Indonesia dan berbagai negara di dunia.
“Saat ini kami juga telah memiliki izin edar di tiga negara, yaitu Thailand, Malaysia, dan Hongkong,” tutur Buya Muslim.
Rangkaian Road Show 10 tahun Milad HNI sendiri digelar di lima kota di Indonesia yaitu Surabaya, Medan, Padang, Yogyakarta, dan Jakarta.
Di Jakarta, acara tersebut digelar di Mahaka Square Kelapa
Gading , yang dihadiri oleh 4.500 peserta berasal dari wilayah Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat.
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta
Artikel Terkait