Polisi Ungkap Bobby Joseph Ternyata juga Pengedar Tembakau Gorila

Hambali
Dari hasil pemeriksaan polisi, Bobby Joseph ternyata juga pengedar narkoba jenis tembakau gorila. (Foto: Antara)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Ternyata, Bobby Joseph juga pengedar narkoba sintetis atau yang biasa disebut tembakau gorila. Hal itu terungkap dari pemerikasaan pihak kepolisian. Tembakau gorila dijual melalui akun khusus.

Sebelumnya, artis Bobby Joseph diamankan Satnarkoba Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Banten dalam kasus narkoba beberapa hari lalu. Bobby diamankan saat melakukan transaksi pembelian sabu di Jalan Kintamani, Kalideres, Jakarta Barat.

Dari tangan Bobby, polisi mengamankan barang bukti berupa paket sabu dengan berat bruto 0,49 gram dalam kotak rokok. Seorang pemasoknya berinisial J masih dalam pengejaran polisi.

Dari hasil pemeriksaan sementara pihak polisi, yang bersangkutan juga menjadi perantara dalam pembelian dan pemesanan narkoba jenis sintetis atau gorila.

"Berdasarkan rekam jejak digitalnya yang bersangkutan memiliki akun sendiri untuk menampung pemesanan narkoba jenis sintetis," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan di Jakarta, Senin (13/12/21).

Kasatnarkoba Polres Tangsel AKP Amantha Wijaya Kusuma menambahkan, Bobby mengedarkan tembakau gorila dalam lingkungan terbatas selama setahun belakangan.

Sementara ini, pengakuan Bobby hanya menyatakan sebagai perantara tanpa keuntungan. "Itu tadi hanya perantara jual beli dalam kalangan dia sendiri. Dia sementara ini mengaku tidak ada keuntungan," ucap Amantha. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network