Diana de Vengh Simpan Rahasia selama 63 Tahun, Bongkar Perselingkuhannya dengan John F Kennedy

Dennira Prifta Binantari
John F Kennedy dan Diana de Vegh. (Foto: People)

Saat kabar kematian JFK tersiar, Diana mengaku tidak mau mempercayainya. “Saya benar-benar mati rasa,” katanya.

“Saya sedang makan malam di sebuah bistro di lingkungan rumah saya dan hal itu muncul di berita. Saya berpikir, ini tidak mungkin terjadi. Saya pulang ke rumah dan pergi tidur, keesokan harinya saya mendapatkan informasi dari setiap surat kabar.”

Sejak saat itu, Diana tak pernah mengungkapkan perselingkuhan tersebut pada siapapun, ia membawa cerita itu seolah-olah seperti “segumpal energi yang mati”.

Meski begitu, Diana mengaku tidak menyesali perselingkuhannya dengan JFK karena dia dapat belajar dari pengalamannya tersebut.

Namun, jika saat itu sadar, dia tidak akan pernah membiarkan hatinya hancur dan tergoda oleh JFK. Apalagi, Diana kini menyadari bahwa JFK dulu tak pernah sekalipun mengatakan cinta padanya.

Diana kemudian melanjutkan hidupnya dengan menikah dan pindah ke Amerika Serikat. Ia memiliki dua anak perempuan, pindah ke New York, bercerai, pergi ke Columbia, menjadi pekerja sosial, dan kembali menemukan pasangan baru.

Ia akhirnya berani mengungkapkannya pada publik lantaran saat ini publik mulai fokus pada gerakan #MeToo, feminis serta masih banyak wanita muda yang terjebak dalam hubungan dengan pria yang lebih tua.

Dia percaya ceritanya sekarang akan bermanfaat untuk meyakinkan para wanita memikirkan kembali hubungan mereka yang toxic dan tidak seharusnya terjadi.

Ia ingin para wanita yang masih terjebak di hubungan tersebut dapat mencurahkan sebagian energi romantisnya untuk mencintai diri sendiri.

(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network