TikTokers Cantik Lahir dari Pemulung Kini Terkenal, Itulah Kisah Gelia Linda

Viola Triamanda
Gelia Linda, TikTokers cantik yang ternyata anak pemulung. (Foto: Istimewa)

Meski hidup prihatin, Linda tetap sekolah sambil bekerja sebagai karyawan dengan bayaran Rp500 ribu per bulan. Tak kenal menyerah, Linda yang kemudian kerap mendapatkan apresiasi berkat kepiawaiannya dalam bekerja.

Setelah lulus SMA, Linda kemudian melanjutkan pendidikannya dengan biaya sendiri yang dihasilkan dari bekerja. Senin hingga Sabtu Linda akan sibuk mengatur waktu untuk kuliah dan bekerja.

Kemudian hari Minggunya, Linda akan fokus kepada jualan onlinenya. Dia kemudian menggunakan media sosial TikTok untuk memasarkan dagangannya yang sebagian besar adalah kosmetik atau skin care. 

Saat ini, Gelia Linda kini telah memiliki lebih dari 400 ribu followers di Tik Tok. Konten di TikToknya sendiri adalah daily vlognya ketika ia masih berpacaran hingga sudah menikah.  Adapun follower Gelia Linda di Instagram kini mencapai sekitar 29 ribu.

Gelia Linda memiliki sejumlah lini bisnis supplier skincare, yang bernama by Gelia. Beberapa produk skincare ia tawarkan adalah Camille, Raecca, Scarlett, Gizelle, Bobebi, Prettywell, Zamora, LashBoss, Kala Safron, Mako, Mabello. (*)


Gelia Linda, TikTokers cantik (Foto: Istimewa)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kisah Gelia Linda, Dulu Pemulung Kini Jadi TikTokers Terkenal ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/finance/bisnis/kisah-gelia-linda-dulu-pemulung-kini-jadi-tiktokers-terkenal.
 


Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network