Breaking News : Dimata Anies Baswedan, Politisi PPP Haji Lulung Pribadi yang Mulia

Dimas Choirul
Pakai baju kokoh warna abu-abu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendoakan almarhum politisi PPP Haji Lulung. (Foto: MNC Portal/Dimas Choirul)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Alamarhum Haji Lulung dimata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan adalah pribadi yang mulia. Anies menambahkan bahwa almarhum semasa hidupnya selalu memikirkan umat dan senantiasa membela kebenaran.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, di hadapan kita terbujur jenazah pribadi mulia yang hidupnya digunakan untuk memikirkan umat memperjuangkan umat, bergerak di jalan yang benar," kata Anies usai menyalatkan jenazah di Masjid Al-Anwar, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/12/2021).

Anies mendoakan, almarhum dalam keadaan husnul khatimah. Kemudian, sambungnya, diterima semua amal dan ibadahnya di hadapan Allah SWT.  "Insya Allah yang kita sama-sama hormati Haji Lulung Abraham Lunggana meninggal dalam keadaan husnul khatimah," tuturnya.

Sebagai pemimpin di DKI Jakarta, Anies mewakili segenap masyarakat merasa kehilangan atas kepergian tokoh Betawi tersebut. Anies menyampaikan bahwa almarhum adalah orang yang mulia.

"Kami atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ingin menyampaikan belasungkawa kepada keluarga," pungkasnya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network