get app
inews
Aa Read Next : 2 Pasien Meninggal, Kasus Covid-19 di Jakarta Naik Lagi, Masyarakat Diimbau Terapkan Prokes

Breaking News : Wagub DKI Jakarta Ariza Kenang Haji Lulung, Sebagai Politisi yang Bersahaja

Selasa, 14 Desember 2021 | 18:28 WIB
header img
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria turut sedih atas meninggalnya Haji Lulung. (Foto: MPI/Aldhi Chandra)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Almarhum Haji Lulung adalah seorang politisi teladan yang bersahaja. Penilaian itu datang dari Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

"Kami sangat berduka cita atas meninggalnya Haji Lulung," kata pria yang biasa disapa Ariza ini kepada wartawan saat melayat ke rumah duka,Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/12/2021). 

Ariza mengatakan, Almarhum Haji Lulung merupakan tokoh. Politisi PPP itu, kata Ariza, pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dan Ketua Umum Bamus Betawi.

"Beliau adalah tokoh yang sangat baik, yang bersahaja bersahabat dengan banyak kelompok, banyak kalangan. Kita semua kehilangan, mudah-mudahan husnul khatimah Insya Allah," tuturnya.

Politisi Partai Gerindra ini berharap, warga Jakarta dapat dapat mencontoh semangat Haji Lulung. Karena, kata dia, Haji Lulung mempunyai semangat dalam membangun kemajuan Ibu Kota. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut