Kiky Saputri Pose Hot Bareng Calon Suami di Foto Prewedding, Netizen: Pasti Gak Sabar Malam Pertama

Titi Sutinah Apridawaty
Kiky Saputri dan tunangannya, M Khairi. Foto/Instagram Kiky Saputri

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kiky Saputri membagikan foto-foto prewedding bersama calon suaminya, M Khairi, di Instagram. Setidaknya ada dua busana yang mereka pakai dalam foto tersebut. Satu bernuansa serbahitam, satu lagi didominasi paduan hitam dan putih.

Di antara foto-foto yang dibagikan Kiky, tentu saja ada pose yang cukup mesra yang mereka pamerkan. Di mana Kiky yang memakai gaun putih tampak merangkul pundak Khairi seraya mendekatkan wajahnya ke wajah sang calon suami.

Namun, rupanya itu belum seberapa, karena masih ada foto Kiky-Khairi yang lebih mesra, bahkan terkesan hot. Potret itu dibagikan oleh fotografer Rio Motret yang memang diserahi tugas untuk menjepret foto prewedding mereka.

Dalam foto yang dibagikan Rio, tampak Kiky dan Khairi berpose dengan posisi badan yang saling menempel. Kiky yang memakai gaun hitam backless dan rambut dicepol, terlihat memegangi wajah Khairi sambil memalingkan wajahnya ke kiri. Sementara Khairi memeluk panggul Kiky seraya memandangi wajah sang komika dengan tatapan yang teduh.

Ternyata, menurut Rio Motret, pose seperti itu merupakan permintaan Kiky sendiri.

"Pose ini di request special sama Kiky loh gaes. Gak nyangka ternyata Kiky bs sexy juga," tulis Rio Motret di Instagramnya, dikutip Kamis (5/1/2022).

"Semua wanita bs sexy pada waktunya ya gaes hahahaha," tambahnya.

 


Foto/Instagram Rio Motret

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network