Stephanie Jualan Kentut, Berhasil Raup Keuntungan hingga Rp 2,5 Miliar

Nur Afidah Zalfalia Sagit
Stephanie Matto, Influencer Amerika Serikat yang berjualan kentut. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Dengan jualan kentut, Stephanie Matto, seorang influencer asal Amerika Serikat mampu mengantongi uang hingga Rp2,5 miliar. Sepak terjang  Stephanie yang tak biasa itu menjadi viral di media sosial.

"Selama bertahun-tahun, saya mendapat beberapa pesan dari pria dan wanita yang ingin membeli bra, rambut, air mandi, dll. Saya pikir kentut adalah sesuatu yang sangat khusus, tetapi juga sesuatu yang menyenangkan, unik, dan berbeda. Ini hampir seperti barang baru!" ujarnya.

Sangat unik dan berbeda, Matto mengaku sudah menjalani bisnisnya ini selama bertahun-tahun. Hingga saat ini dia berhasil menjual 175 toples yang ia beri harga USD1.000 atau sekitar Rp14,3 juta untuk satu toples yang berisi kentutnya.

Memilih menggunakan jumlah pengikut di media sosial pribadinya untuk dijadikan pelanggan, tak sedikit pula netizen yang merasa heran karena ada saja yang membelinya. Beberapa penawaran menarik juga dilakukannya.

Stephanie mengaku bahwa kerap memberikan diskon pada pelanggannya. Bahkan, baru-baru ini dia membuat promosi sebesar 50%. Dalam pengemasannya, Stephanie juga menambahkan bunga ke dalam toples tempat dia menyimpan kentut.

Menurutnya, kuncup bunga yang ada dalam toples membuat aroma lebih kuat serta bertahan selama dua hari. Untuk memproduksi kentut, dia harus mengkonsumsi banyak protein. Mulai dari telur rebus, kacang-kacangan hingga yogurt. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network