Fans Bharada E Datang dari Luar Kota, Tak Keberatan Desak-desakan di Ruang Sidang

Achmad Al Fiqri
Pengunjung sidang Bharada E (Foto: Al Fiqri)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sidang vonis Richard Eliezer atau Bharada E disesaki penggemar Bharada E. Banyak dari mereka yang rela berdesak-desakan untuk bisa masuk ke ruang sidang, Rabu (15/2/2023).

Bahkan banyak pengunjung sidang tidak kebagian tempat duduk di ruang sidang Oemar Seno Adji, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Salah seorang pengunjung asal Jakarta Timur, Niken (48) tak masalah bila dirinya harus berdesak-desakan untuk menyaksikan sidang vonis Richard.

Beri Dukungan Masyarakat

Baginya, hal itu merupakan kali terakhir dirinya memberi dukungan kepada Richard. "Untuk terakhir kalinya kasih dukungan Richard. (Tidak masalah) dorong-dorongan buat masuk," ujar Nike di PN Jaksel, Rabu (15/2/2023).

Sementara itu, ada juga yang rela datang dari  Tasikmalaya. Yana (46) mengaku sudah mempersiapkan diri untuk menghadiri sidang vonis. Ia pun rela berdesak-desakan dengan pengunjung lain untuk menyaksikan sidang vonis Richard.

"Kayaknya kasus ini gerakin hati saya. Kasihan Richard masih muda sudah harus jadi terdakwa. Gimana sih hati seorang ibu," tuturnya.

Sebelumnya, Bharada E dituntut 12 tahun oleh Jaksa Penuntut Umum. Bharada E juga merupakan terdakwa yang mengajukan diri sebagai justice collaborator.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Militansi Fans Bharada E: Rela Datang dari Luar Kota hingga Nekat Desak-desakan di Ruang Sidang ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/militansi-fans-bharada-e-rela-datang-dari-luar-kota-hingga-nekat-desak-desakan-di-ruang-sidang.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network