Kejar Target 1,4 Miliar Wisatawan Nusantara, Kemenparekraf Dukung Gelaran Travel Fair

Vitrianda Hilba Siregar
Kementerian Pariwisata' dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) tengah menargetkan 1,4 miliar wisatawan nusantara. Foto:: ist

Senada, NI Ayu Made Marthini Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf mengatakan, piahknya menyambut baik partisipasi dari swasta untuk memajukan parekraf.

“Kami selalu mendorong swasta untuk ikut berpatisipasi memajukan priwisata Indonesia yang begitu Indah. Saat ini perusahaan airline sangat peduli dengan kemajuan pariwisata di Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum INACA Denon Prawiraatmadja menyampaikan bahwa ada yang spesial dari travel fair kali ini yaitu fokus mendukung program pemerintah tentang Bangga Berwisata di  Indonesia (BBWI). Mengingat travel fair kali ini dikerjasamakan oleh INACA,

“Maskapai penerbangan anggota INACA akan memberikan harga tiket khusus yang lebih baik kepada pengunjung ITF yang ke 20,” kata Denon.

Sedangkan, CEO RajaMICE and Chief Community TEPANAS ( Teman Parekraf Nasional) Panca R Sarungu, Ingin membuktikan kolaborasi industry bersama INACA dan stakeholder pariwisata lain diharapkan menstimulasi perjalanan domestik ditengah gencarnya promosi negara lain untuk pasar Indonesia.

“Pengamatan kami dengan penawaran spesial liburan biasanya menimbulkan pembelian impulsif apalagi pada ITF kali ini didukung program cash back dan cicilan tanpa bunga dari Bank BNI," lanjut Panca.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network