Hyundai Staria Jadi Supermewah Hasil Permak Lombardi, Bikin Toyota Alphard Kalah Kelas

Wahyu Sibarani
Hyundai Staria x Lombardi dijual di harga Rp1,429 miliar on the road. (Foto : SINDOnews)

Tambahan lain, pada dinding partisi berbalut microfiber itu sudah terpasang ambient light, port USB, power outlet 220V. Tersedia juga intercom hingga Smart TV berukuran 27 inci (plus Digital TV HD) yang bisa naik-turun otomatis dengan motorized serta sebuah touch screen control panel sebagai pusat pengendalinya.

“Banyak penyempurnaan pada area partisi. Seperti rangka partisi yang 70 persen materialnya sekarang memakai aluminium sehingga lebih ringan, sistem penggerak baru pada cabin control, hingga mekanisme naik-turun TV dan kaca yang lebih advance,” tambah Andrew.

Fitur hiburan yang diberikan di Hyundai Staria x Lombardi juga sangat berkelas. Penumpang yang menonton TV dan mendengarkan musik di kabin Hyundai Staria x Lombardi akan dihibur dengan suara audio premium berkonsep 2-way.

Ditambah sokongan subwoofer 10 inci dan sebuah power amplifier dari Zapco.

Spesifikasi captain seat di baris kedua juga tidak sembarangan. Ini adalah jok ultra-nyaman dengan 10 way power seats. Artinya penumpang bebas mengatur posisi rebah-tegak sandaran punggung jok, sandaran kaki, hingga sandaran kepala dengan leluasa secara elektris. (*)


Interior Hyundai Staria dilengkapi sejumlah fitur modern. (Foto : Ist)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 19 Februari 2023 - 13:00 WIB oleh Wahyu Sibarani dengan judul "Ini Alasan Lombardi Bikin Hyundai Staria Jadi Supermewah hingga Bikin Toyota Alphard Kalah Kelas".

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network