Chat Valbury aktif setiap hari selama 24 jam Senin-Minggu sehingga nasabah bisa bertanya kapanpun dan akan mendapatkan respon Customer Service kami dalam hitungan detik. Selain penambahan fitur yang akan meningkatkan pengalaman trading nasabah.
"Kami juga akan mengembangkan program Edukasi. Sebagai bagian dari misi kami, dan dengan dukungan Bappebti, JFX, dan KBI, Valbury secara berkelanjutan meningkatkan literasi finansial masyarakat Indonesia, khususnya mengenai perdagangan berjangka," paparnya.
Selain webinar online gratis, kami juga mengagendakan seminar offline yang membawa bersama pihak Otoritas dan para Influencer. Event perdana akan diadakan tgl 17 Maret 2023 di Jakarta dan dilanjutkan dengan seminar di beberapa kota besar di Indonesia. Tentu saja, untuk memberikan layanan terbaik, kami harus memiliki SDM yang profesional, berintegritas, berdedikasi dan pastinya dapat diandalkan oleh para nasabah.
"Oleh karena itu, salah satu project kami di 2023 ini adalah training internal rutin untuk meningkatkan kualitas SDM kami. Kami yakin, baik sekarang maupun ke depannya VAF akan dapat memberikan lebih banyak nilai tambah kepada para nasabah kami. Sekarang #SaatnyaDapatLebih bersama Valbury,” pungkas David Gunawan dalam pesannya yang dikirim.
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta
Artikel Terkait