Jam Tangan Diduga Seharga Rp358 Juta Dipakai Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono, Mereknya Rolex

Diana Rafikasari
Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono diduga memakai jam tangan Rolex seharga Rp358 juta. Gaya hidup Andhi dan keluarga pun sontak menjadi sorotan publik. (Foto : Twitter @BosPurwa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Jam tangan yang dipakai Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono diduga seharga Rp358 juta merek Rolex. Gaya hidup Andhi dan keluarga pun sontak menjadi sorotan publik.

Dugaan ini berawal dari sebuah foto Andhi yang viral di media sosial. Salah satunya yang diunggah oleh akun Twitter @BosPurwa yang memperlihatkan Andhi diduga memakai jam tangan Rolex.

Sambil menggunakan baju warna coklat, Andhi yang tampak berbincang di podcast itu juga mejadi sorotan pada jari tangannya. Saat sedang menunjuk, dia juga diduga memakai cincin blue safir.

Komentar Pedas Netizen

"@PartaiSocmed tuk Kepala Bea Cukai Makasar, Andhi Pramono. Diduga Royale Blue Shafire dan Jam tangan Rolex," tulis akun Twitter @BosPurwa dikutip pada Jumat (10/3/2023).

Ditelusuri dari situs resmi Omniluxe, diketahui bahwa jam tangan Rolex yang diduga dipakai Andhi ini merupakan tipe Rolex Yacht-Master II 44MM Twotone Rosegold (2017). Sementara harganya tembus hingga Rp358 juta.

"Klo dari designnya keliatan Yacht Master-II," tulis akun Twitter @BosPurwa.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network