Baterai Ioniq 5 Habis Tiba-tiba, Hyundai Temukan Penyebabnya

Muhamad Fadli Ramadan
Beberapa pemilik Hyundai Ioniq 5 mengeluhkan baterai 12 volt di mobil mereka habis tanpa alasan yang jelas. (Foto : iNews.id)

Hyundai Ioniq 5 memiliki mode hemat baterai, tapi itu tak dapat memenuhi permintaan hingga ribuan kali dalam waktu singkat. The Ioniq Guy mengatakan bahwa perwakilan PR Hyundai memberitahunya dalam beberapa kasus, ada sebanyak 5.000 permintaan Bluelink per hari.

Jelas, ini membuat teknologi penghemat baterai akan kesulitan. Menurut Hyundai, masalah pengurasan baterai 12 volt telah diselesaikan sejak 31 Januari 2023, dengan membatasi lalu lintas server Bluelink hingga 20 transaksi per hari.

Selain itu, aplikasi tidak sah tertentu yang bermasalah diblokir oleh server. Pengguna Hyundai Ioniq 5 juga diminta untuk mengubah kata sandi Bluelink mereka untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan di masa mendatang.

Sementara sebagian besar kendaraan diselesaikan sejak 31 Januari, Hyundai mengatakan beberapa pengguna untuk kembali di lain waktu dan memerlukan penggantian baterai 12V karena gagal mengisi daya setelah baterai mati terlalu sering atau terlalu lama sebelum 31 Januari. (*)


Hyundai Ioniq 5 alami masalah baterai, habis tanpa alasan yang jelas. (Foto : iNews.id)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Hyundai Temukan Penyebab Baterai Ioniq 5 Habis Tiba-tiba ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/hyundai-temukan-penyebab-baterai-ioniq-5-habis-tiba-tiba.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network